Category Archives: My Mind

Curhatan Pertama Di Awal tahun

Padahal salah satu resolusi gw di tahun 2013 adalah meninggalkan kata-kata GALAU, tapi entah mengapa gw masih g bisa jauh dari kata2 itu. Oke,Mungkin kalian semua akan kaget bahkan tertawa jika ngebayangin hal berikut: Bayangkan seorang pria dengan berkumis dan … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , , , , | 2 Comments

Bulan Puasa

Ada yang gw bingung dari bulan puasa, kenapa pas bulan puasa harga sembako dkk pada naik ya? padahal menurut ilmu fisika yang gw pelajari ini engga ada kolerasinya loh >,< Sebenernya itu engga penting dibahas sih, hehe.. Bulan puasa biasanya … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , , | Leave a comment

Hubungan Internasional (HI) = LDR ?

Hubungan Internasional (HI), gw beruntung banget dulu masuk kuliah engga ambil jurusan itu (HI). Karena gw bukan tipe cowok yang tahan dengan hubungan jarak jauh alias LDR. Dan gw engga bisa ngebayangin gimana cara belajarnya ya di jurusan itu? apa … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , | 1 Comment

Twitter

Bicara masalah twitter, gw merupakan orang yang jarang maen twitter, kenapa? Selain karena gw engga begitu ngerti maen twitter, menurut gw twitter itu engga bagus buat gw. Pasti lu semua tau istilah-istilah dalam twitter kan? di twitter itu ada yang … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , | 1 Comment

Cinta yang Sesungguhnya

Bicara mengenai cinta. Banyak hal yang gw engga ngerti tentang cinta :D. Menurut gw menyatakan perasaan cinta itu bagaikan “kentut” kenapa? karena jika ditahan engga enak banget tapi kalo mau dikeluarin malu :D. itulah cinta, jika hanya dipendam rasanya engga … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , , | 1 Comment

Geng Motor

Bicara masalah geng motor, sekarang ini geng motor lagi tenar-tenarnya ya dibicarakan orang. Ketika seseorang membicarakan geng motor pasti identik dengan hal-hal yang negatif kaya kekerasan, tindakan anarki, keributan dll. Kayanya sekarang itu geng motor menjadi sosok yang menakutkan dah.. … Continue reading

Posted in Hal Absurd, My Mind | Tagged , , , , , | Leave a comment

Jodoh

Bicara masalah jodoh, sama aja kaya kita ngomongin togel, kenapa? ya karena jodoh dan togel sama-sama sukar di prediksi. Misalnya kita ngebayangin gimana jodoh kita nanti, itu sama aja kita ngebayangin angka togel apa yang akan keluar nanti malam :D. … Continue reading

Posted in My Mind | Tagged , , | 1 Comment