Cuci Piring

Dari judul keliatan sepele, tapi postingan gw kali ini engga sepele dari yang kalian pikir. Cuci piring itu identik dengan dapur dan dapur itu identik dengan wanita. Sebagai seorang pria gw bangga bisa cuci piring, walaupun cuci piring itu bisa dilakukan siapa aja. Tapi jangan anggap remeh cuci piring itu, cuci piring itu bukanlah perkara mudah, butuh pengalaman dan skill. Bahkan dalam mencuci piring itu butuh pemanasan, biasanya orang cuci piring itu kalo engga berdiri pasti jongkok, gw belum pernah liat ada orang nyuci piring sambil tiduran. Nah karena kemungkinan posisi cuci piring itu berdiri atau jongkok disitulah dibutuhkannya pemanasan. Kalo cuciannya dikit sih tidak masalah tapi kalo banyak disitulah permasalahannya,,

Semalem gw cuci piring lumayan banyak, dan akhirnya kaki gw keram karena kelamaan jongkok. dari situ gw menyadari kalo gw engga pemanasan dulu sebelum cuci piring. Kalo dalam sepak bola sih enak, pas kita keram ada tim medisnya, Lah kalo cuci piring kaga ada tim medis-medisan 😀

Trus gw udah keram malah kena omelan juga, karena yang gw cuci hanya piring :D, Kaya gelas, sendok dll engga gw cuci.. padahal Gw cuma di suruh cuci piring 😀 mungkin tradisi di indonesia seperti ini, ketika kita disuruh cuci piring ya harus cuci gelas, sendok dll juga…
ketika disuruh cuci gudang, malah kaga ada gudangnya 😀 malah disuruh beli barang 😀
di cuci otak malah kita di hipnotis 😀

Gw suka ngerjain yang perempuan biasa kerjain, kaya nyapu, ngepel, cuci piring dan kalian jangan salah pikir, mungkin kalian berfikir gw ini office boy. Bukan!! gw ini seorang pria yang ingin menciptakan emansipasi pria. jangan cuma wanita yang ingin disetarakan dengan pria. pria juga ingin disetarakan dengan wanita. Dari hal itu gw mulai melakukan emansipasi pria dengan mencuci piring pake daster. karena gw sering ngeliat nyokap gw cuci piring pake daster.  ya gw ikutin 😀

About Zen Azhar Blog

Simple dan Sederhana
This entry was posted in Lain-lain. Bookmark the permalink.

One Response to Cuci Piring

Jangan lupa coment coy

