Semua Tentang Pengalaman Pertama

Oke, kali ini gw akan membicarakan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan “pertama”. Hari ini pertama kalinya setelah sekian lama tidak membuka blog, akhirnya gw membuka kembali blog gw yang sudah lama tidak terurus, ternyata membuka blog lama itu tak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Butuh perjuangan dan berfikir keras dalam proses membukanya alias login, ya karena gw lupa passwordnya apa 😀

Setelah berhasil login, gw merasa asing dengan blog gw sendiri, kenapa dulu gw bisa nulis kaya begitu, itu hal absurd dan bodoh bgt 😀

Mudah-mudahan topik yang gw bahas kali ini lebih bermanfaat untuk banyak orang dan bisa menjadi pengetahuan tambahan bagi yang membacanya amin :D.

Oke balik ke topik awal, gw akan cerita tentang pengalaman pertama gw masuk ke salah satu minimarket yang engga gw sebutin namanya tapi inisialnya itu A M, gw yakin lu semua bakal mengira itu Alfa Mart. ya kan?

Ya kalian benar sekali :D. Dulu, ketika gw pertama kali liat itu minimarket pengen banget rasanya gw nyobain masuk, tapi tiap gw lewat depan itu minimarket kenapa pintunya tutup mulu ya..

Suatu malem gw lewat, dan gw liat pintunya kebuka lalu dengan segera gw masuk kedalam. sesampainya di dalam gw langsung di sambut dengan salah satu karyawannya dan karyawan tersebut langsung bilang “maaf mas, kami sudah mau tutup..”

Dari situ gw bisa ambil pelajaran yang mungkin orang lain engga bisa seberuntung gw dapet pengalaman seperti itu, intinya kalo pintu minimarket itu ketutup berarti dia itu sedang buka, sebaliknya jika terbuka berarti dia udah mau tutup..

Mungkin segini dulu tutorial dari gw tentang pengalaman pertama masuk salah satu minimarket yang sekarang udah tersebar dimana aja…
semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk banyak orang 😀

*nb: dalam menulis postingan ini gw dalam keadaan normal, tidak mabok, dan tekanan darah gw juga normal :D.

About Zen Azhar Blog

Simple dan Sederhana
This entry was posted in Hal Absurd and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Semua Tentang Pengalaman Pertama

  1. Susi says:

    hahahaha….. sukses membuatku tertawa di mala hari.

Jangan lupa coment coy

