H-2 Sebelum keberangkatan

Udah hari sabtu berarti tinggal 2 hari lagi menuju senin dini hari, dan gw semakin engga nyaman dengan kondisi ini, antara deg-degan dan kebelet pipis 😦

Harapan gw sih, hari sabtu ini bisa berjalan sangat panjaaaang supaya hari seninnya jadi lama..

Sebelum gw berangkat ke Surabaya, gw mendapat nasehat dari keluarga-keluarga gw, oke akan gw kasih tahu nasihat-nasihatnya:

1. katanya pas masuk bandara jangan lupa ucapin salam dan masuk pake kaki kanan trus keluar bandara pake kaki kiri

2. jangan lupa bawa uang recehan, siapa tau aja dipesawat ada pengamen atau orang minta sumbangan, jadi kasih berapa aja, itung-itung sedekah dan biar berkah juga perjalanannya

3. G usah bawa minum dari rumah, berat-beratin tas aja, nanti di pesawat juga ada yang nawarin “yang aus.. yang aus.. yang aus…”

4. Pas mau naik pesawat juga lakuin sama kaya yang di point 1

5. trus terakhir, kalo udah sampe di surabaya katanya jangan lupa kirim surat, supaya orang rumah tau kalo udah sampe..

5 point tersebut menjadi bekal gw nanti dan semoga perjalanan bisa lancar.. amin 🙂

Oh ya satu lagi, gw tinggal di jakarta tepatnya di mampang dan gw waktu kuliah ke kampus daerah ciputat itu bisa memakan waktu 1 jam 45 menit, dan kemarin gw dikasih tau orang kantor kalo dari jakarta ke surabaya cuma 1 jam 30 menit. dan disinalah gw menyadari bahwa kampus gw itu lebih jauh dari pada Surabaya, itu salah satu motivasi gw supaya engga mabok di pesawat, karena bulak-balik kampus aja gw kuat apalagi ke surabaya 🙂

About Zen Azhar Blog

Simple dan Sederhana
This entry was posted in Hal Absurd and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Jangan lupa coment coy

