Cobaan atau Tantangan Awal Tahun 2013

Oke, sebenernya gw nulis postingan ini dalam keadaan takut

Jadi begini ceritanya, hari senin 14-01-13 gw mendapat tugas proyek pertama keluar kota, oke proyeknya engga begitu bermasalah walaupun gw masih cupu di bidang ini, tapi yang jadi masalah adalah keluar kotanya yakni ke surabaya. mungkin surabaya tidak sejauh papua atau brazil (emang brazil sebelahmananya indonesia ya? :D) tapi gw ke surabaya naik pesawat terbang.

Akhirnya hal yang paling gw hindari ini harus terjadi, jujur banget gw takut naik pesawat, gw takut nyasar di bandaranya, dan gw takut kalo pas naik pesawat tiba2 pesawatnya ngetem di atas atau gw di oper kepesawat lain ditengah udara..HHaaahhh ga bisa dibayangkan apa jadinya nanti..

Untuk naik halilintar di dufan aja gw takut bahkan naik odong-odong pun gw takut (ya takut patah odong-odongnya :D), apalagi naik pesawat coba bayangin.. šŸ˜¦ gw itu mendingan berada di tengah2 orang yang lagi tawuran,Ā  dari pada berada di dalam pesawat šŸ˜¦

Walapun jakarta-surabaya cuma 1,5 jam tapi waktu itu akan terasa lama buat gw.. dan mudah-mudahan nanti g macet jadi bisa cepet sampe ke surabaya..

Dan semoga perjalanan berjalan dengan lancar, proyek pertama juga lancar, serta bisa kembali ke jakarta tercinta ini dengan selamat.

 

About Zen Azhar Blog

Simple dan Sederhana
This entry was posted in Hal Absurd and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Cobaan atau Tantangan Awal Tahun 2013

  1. fasyaulia says:

    Ngahahahaha tulisan kegugupan luar biasaaah~
    Pertama kali takut, kedua kali ketagihan šŸ˜›

Jangan lupa coment coy

