Curhatan Pertama Di Awal tahun

Padahal salah satu resolusi gw di tahun 2013 adalah meninggalkan kata-kata GALAU, tapi entah mengapa gw masih g bisa jauh dari kata2 itu. Oke,Mungkin kalian semua akan kaget bahkan tertawa jika ngebayangin hal berikut:

Bayangkan seorang pria dengan berkumis dan brewokan dengan perut agak sedikit buncit, pria tersebut sukanya dengerin lagu2 melow kaya lagunya tere ft vallen “mengapa ini yang terjadi” sama suka nonton film perahu kertas

Udah dibayangin kan? gmn? lucu kan? pria dengan tampang sangar tapi kesukaannya engga banget hehe..

Dan yang kalian bayangkan tadi itu adalah GW.. 😦 #Surprise…

Puas kan ngetawain gw :D..

Oke gw akan bahas 2 kesukaan gw itu..

Pertama dari lagu Tere Ft Vallen “Mengapa ini yang terjadi”

Gw suka banget lagu itu, intinya tidak seharusnya karena perbedaan kita berpisah malah harusnya dengan perbedaanlah kita dapat saling melengkapi. Lagu itu memiliki lirik yang indah banget dan cocok bgt di denger bagi orang yang bermasalah dengan yang namanya PERBEDAAN

Tapi kenyataannya perbedaan itu memang bener2 berbeda. Untuk membuat perbedaan itu agarΒ  bisa jadi saling melengkapi itu sulit banget, sesulit kalian akui kalo gw ini orang paling ganteng di dunia :D.

Itu engga semudah kita mendengarkan lagu itu, karena kita harus bisa nahan dan mengalah terhadap ego dari diri masing2 dan gw percaya dengan perbedaan kita bisa saling melengkapi contohnya nenek dan kakek gw, mereka bisa hidup bersama walaupun mereka berbeda sampai akhir hidup mereka walaupun dalam hidup mereka mungkin banyak rintangan kaya berantem atau berbeda pendapat tapi itu memang wajar dalam sebuah hubungan πŸ™‚ yang engga wajar adalah menjalin hubungan pria dengan pria πŸ˜€

Trus yang kedua film “Perahu Kertas”

mungkin menurut sebagian cowo2 film itu adalah film yang unyu-unyu, tapi itu engga buat gw. Itu film banyak mengajarkan kita tentang hidup, kaya perahu kertas yang dilepas di air, kita g akan tahu apakah perahu kertas itu akan dapat berlabuh di laut atau tersesat di sungai atau bahkan nyangkut di pinggiran kali, itu sama aja kaya hidup kita, kita g akan tahu kedepannya gimana..

Mungkin gw termasuk orang yang norak karena gw baru liat itu film di tahun 2013 ini, tapi gw menjadi lebih norak karena sekarang gw sedang mencari downlodan perahu kertas 2 :D.

Sekian curhatan dari saya, Happy New year… πŸ˜€

About Zen Azhar Blog

Simple dan Sederhana
This entry was posted in My Mind and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Curhatan Pertama Di Awal tahun

  1. fasyaulia says:

    Baru beres nonton perahu kertas di salah satu stasiun tv ya? hahaha.
    Btw, ga masalah lagi cowo suka lagu mellow atau film semacam perahu kertas. Masih dibatas wajar. Kalau cowo pake rok, baru ga wajar πŸ˜›
    Happy New Year!

    • haha iya tau aja πŸ˜€

      Iya itu mah udah kaga wajar tapi cucok juga sih pasti jadi trend di 2013 liat aja nanti di TV2 dan di perempatan lampu merah akan tambah banyak cowo pake rok πŸ˜€

Jangan lupa coment coy

